Minggu, 25 Mei 2014

Huh.

Another shitty day for me. Kampret sekali hari ini kalo saya boleh bilang. Diumumkan, disuruh, serta diwajibkan mengambil sebuah surat penting untuk cap tiga jari dan.... pooooof! Sesampainya di tempat, ga ada petugas yang ditanggung-jawabkan untuk ngurusin si surat. Setengah kesel, nyari itu petugas keliling sekolah yang kecilnya cuma se got depan rumah, dan teteup aja ga ketemu-ketemu. Nanya guru? Udah. Nanya temen? Udah. Dan mereka cuma nggelengin kepala sambil bilang, "Gak tau, Ta..." di dalem udah ngebatin misuh misuh, mprut sekali........ dan ketika ini rasa kesel udah nyampe ubun-ubun siap umop (re: mendidih, semacem aer), ketemu deh sama itu petugas. Mau tau rasanya? Hepi woy, seneng banget sampe rasanya pengen clubbing. Senyum selebar-lebarnya, sambil bilang, "Paknyaaaaaa......." trus dia nengok ke aku. "Heheh, Pak. Udah aku cariin kemana-mana, tauuu...." trus dia pasang muka bingung. "Mau ngapain?" katanya. Yaudah, aku jawab aja, to-the-point keleuuuuusss, "Mau ambil bebas pustaka, Pak." Trus, freaky nya, dia pasang muka bingung-cengo-takut-wedi-mau nangis dan, ternyata dia cuma bisa bilang..... "Maaf, tapi aku lagi sibuk bangeet, ngurusin ini... *nunjukin kertas burem* besok-besok aja, ya..." udah nolak, bilang kalo besok-besok ga bisa tetep aja dia bilang, "Yaudah, kapan-kapan aja, ga papa kok." ((GAPAPA MATA LO)) aaaaaa--------jwcguecbighothjonvbvitbvi;swjodxrh. Ininih salah satunya yang aku ga suka dari Indonesia (esp. MY SCHOOL) yang disuruh tanggung jawab malah engga mempertanggungjawabkan, kan bikin repot yang mau make jasa dia. Maksudnya, ngerugiin orang lain. Gini gini, repot. Dikit-dikit, repot. Yaaaaa kapan mau maju, sssih? Ini kan, penting. Ya mungkin ga penting, tapi pleaselah emang lo ga mikirin orang yang udah siap-siap dari pagi mandi, pake seragam, berangkat dari rumah nyaris setengah jam, dan nyampe sono cuma disuruh lari-lari nyariin orang dan waktu ketemu orangnya cuma bikin sakit hati. Semacem pulang dengan tangan kosong, ya kaya gitu sekira nya gue tadi. Bener-bener kosong, tas aja gue gabawa. PPFT. 

Yah, begitulah hariku, bagaimana harimu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar