Sabtu, 19 Oktober 2013

Dan... semuanya bener-bener udah berubah. Mulai dari sikap kamu, cara kamu natap aku, semuanya. Mulai dari sore waktu kamu ngacangin sms-ku, aku udah yakin kalo kamu emang ngga cocok buat aku. Kamu emang bukan cowok yang aku pengenin. Kamu ga perhatian. Mungkin aku bilang ginian biar cepet move on, ngga tau juga apa motivasinya.  Tapi, intinya, mungkin kamu bukan kamu yang selama ini aku liat, errr, maksudnya dulu, mungkin, aku ngeliat kamu dengan cara yang salah. Mungkin, aku juga yang terlalu cuek atau gimana. Ga ngerti. Pokoknya setelah kamu bilang itu, di malem itu, yang super ngejlebin itu, aku sadar banget kalo kamu mah bukan cowok. /? Dan emang aku harus ngelepasin kamu, karena kamu-nya juga udah kayak ngga butuh aku. :) ya, 'kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar